Connect with us

Komunitas

Festival Mading Tetap Aktual


wpid-img_20141130_205136.jpgMAJALAH dinding memang kuno. Tetapi tidak salah, belajar sesuatu yang kuno. Lantaran, kearifan berbagi informasi terkandung di dalamnya.

“Majalah dinding boleh dibilang media purba. Tetapi kita bisa belajar banyak. Para aktivis majalah dinding adalah orang-orang yang tidak egois, karena mau berbagi informasi,” ujar Ketua Komunitas Jurnalis Pelajar angkatan pertama Baju Kopral, Boy.

Baju Kopral menggelar Festival Majalah Dinding Sabasakola keempatkalinya, didukung HU. Kabar Priangan, Grup Pikiran Rakyat. Dipusatkan di Perpustakaan Daerah Kabupaten Ciamis, Minggu (30/11/2014).

Ketua Panitia FMS IV, Farid, berharap para peserta bisa mendapat pelajaran berharga. “Yang penting adalah aktivitas positif bisa tersalurkan. Bukan soal menang atau kalah. Semua peserta adalah juaranya,” kata dia.

Inilah para peraih penghargaan FMS IV 2014:  Tingkat SMP se-derajat Juara I, SMPN 1 Ciamis; Juara II, MTs Darussalam B; Juara III MTs Darussalam A. Tingkat SMA, Juara I, SMA Plus Darussalam; Juara II, SMK Miftahussalam Ciamis; dan Juara III SMAN 1 Ciamis. Selain itu ada juga yang mendapat penghargaan istimea. Mading terkreatif:  SMP Mts Darussalam  dan SMA Informatika Ciamis,  Tim Terkompak:  SMPN 1 Ciamis dan SMAN 1 Ciamis, Tim paling bersemangat:  MTs Darussalam C, dan  peserta paling gigih: MA Baitul Hikmah Tasikmalaya.


Lanjutkan

KAPOL

Terkait...
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komunitas

Ke Atas
%d blogger menyukai ini: