Connect with us

Edukasi

Selalu Ada Uluran Tangan


MANAGEMENT Student Organization (MSO) Unsil menyempatkan waktu untuk berbagi bersama anak-anak dari panti asuhan Syubbhanul Wathan Tasikmalaya, tempo lalu. Management Charity ini diikuti oleh mahasiswa baru jurusan Management UNSIL.

Mereka menampilkan kebolehan memainkan alat musik, peragaan busana muslim dan lomba membuat tajil. Selain penampilan dari mahasiswa baru, juga ada perlombaan nasyid yang di ikut sertakan oleh SMA se-Priangan Timur, sehingga acara berlangsung sangat meriah.

Panti asuhan Syubbhanul Wathan mendapat kesempatan buka puasa bersama dengan peserta Management Charity, yang secara sengaja di undang oleh MSO. Semua peserta dan anak-anak dari panti sangat terhibur dengan penampilan peragaan busana dari mahasiswa baru.

Management Charity ini juga di sponsori oleh Koran Priangan, Telkom Flexy, Pemerintah Kota dan Kab Tasik, RTV, serta para dermawan yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk terselenggaranya acara Management Charity ini. Intinya tujuan diadakan Management Charity ini yaitu mengembangkan pola pikir seseorang yang religius dan peduli terhadap sesama.

Icha MSO Unsil
Citizen Journalism Forum


Lanjutkan

KAPOL

Terkait...
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edukasi

Ke Atas
%d blogger menyukai ini: