Connect with us

Sosbud

Ekspresi Total Parade Band Tasik Selatan

image

MUSIK berbagai aliran menggebrak Karangnunggal, Sabtu (1/6). Penampilan 22 band pelajar menjadi magnet yang mencuri perhatian warga Rancabakung, Karangmekar dan sekitarnya. Festival Band yang digelar Duta Pakarti Ilmi (DPI) itu jadi ajang unjuk kabisa remaja pecinta musik di kawasan Selatan Tasikmalaya.

“Ini ajang yang pertama kali digelar,” ujar Manajer SDM DPI, Drs. Undang Saipul Rochman, M.Pd yang juga Kepala SMAN 1 Bantarkalong itu.
DPI Music Award, kata Undang, harus menjadi agenda tetap tahunan. Langkah itu dipandang perlu, untuk mewadahi kreativitas kaum muda.

“Mewadahi poténsi bermusik pelajar bisa lebih memaknai musik yang beretika, bermoral. Berkesenian dengan sopan,” katanya.

Pegiat musik Tasik Selatan, Hanhan Juhanda, memandang aksi panggung remaja Tasela tak kalah dengan geliat kota besar. “Di antara band yang tampil ada yang sudah mampu mengaransemen musik dengan baik. Skill-nya,  bisa dibanggakan,” katanya.

Posted from WordPress for Android

Diskusi di Facebook
Continue Reading
Advertisement
Terkait
Terimakasih telah berkunjung

Tinggalkan Balasan

Advertisement WordPress.com

Reposted from @AiNurhidayat (get_regrann) - Kelas kecil itu berisi petuah yang bila dimaknai akan menjadi ledakan spirit. Kami kerap menyimpan tradisi kelas kecil untuk membongkar ramai mengubahnya menjadi lebih… instagram.com/p/B3lD15Snzk3/…

About 8 hours ago from Duddy RS | Solilokui's Twitter via Instagram

To Top