Connect with us

Ekbis

Mandiri Lampaui Target

BANK Mandiri optimis bisa mencapai target Rp 100 trilyun pada tahun 2010. Faktanya, per tanggal 17 September 2009 target kapitalisasi pasar itu sudah bisa menembus angka di atas Rp 100 trilyun.

Artinya target itu telah  dicapai lebih cepat satu tahun.

Hal itu disampaikan Deputy Kanwil VI Jabar Bank Mandiri, Josephus Koermanto Triprakoso didampingi para Kepala Cabang Bank Mandiri se-Priangan Timur usai pelepasan balon ke udara pada HUT ke-11 Bank Mandiri yang digelar di lapangan Bank Mandiri Sutisna Senjaya Tasikmalaya, Minggu (4/10).
“Bank Mandiri sendiri sudah siap untuk mencapai target tersebut dengan dukungan dari setiap kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia,” ujar Josep.

Khusus untuk Bank Mandiri Kanwil VI Jabar, kata Josep, selain didukung oleh kantor cabang lain yang ada di Jawa Barat juga didukung oleh enam kantor cabang yang ada di wilayah Priangan Timur yakni cabang Tasikmalaya yang terdiri dari cabang HZ Mustopa, Oto Iskandar Dinata, dan Sutisna Senjaya dengan jumlah nasabah 45 ribu, kemudian Garut 20 ribu, Ciamis 10 ribu dan kantor cabang pembantu di Banjar sebanyak 7,5 ribu nasabah.  “Dengan base sebesar itu, kami optimis bisa mencapai target, bahkan over target,” tambah Josep.
Untuk Tasikmalaya sendiri, untuk target pangsa pasar (Market Share) sudah tercapai 13 persen dari target yang diberikan pusat sebesar 20 persen, sehingga tinggal menutupi sisanya yang tujuh persen lagi, “Sisa target yang tujuh persen itu bisa dicapai  pada ahir tahun 2009 ini,” imbuh Kepala Kantor Cabang Tasik, Adi Supriatna.

Family Day
Sementara dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke 11 Bank Mandiri menggelar acara secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu (4/10), yang pelaksanaannya digelar di setiap wilayahnya masing-masing dengan tema “11 Tahun Kemilau Kebersamaan” Menembus Batas menjadi Regional Champion Bank wilayah Priangan Timur yang di pusatkan di kantor cabang Sutisna Senjaya Tasik.

Tak cuma menggelar acara seremonial, namun setelah penekanan sirene dan pelepasan balon yang berisi doorprize jutaan rupiah untuk masyarakat yang beruntung, juga digelar acara berbagai hiburan seperti senam masal, kesenian tradisional, electone, game, band akustik dan kreasi seni lainnya dari setiap cabang serta pengundian puluhan doorprize yang diikuti oleh sekitar 650 peserta dari keluarga besar Bank Mandiri.

“Acara family days ini merupakan acara puncak yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk menyambut HUT Bank Mandiri yang jatuh pada 2 Oktober. Selain ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan kinerja,” jelas Ketua Pelaksana, Setya Sudarsana.

Diskusi di Facebook
Continue Reading
Advertisement
Terkait
Terimakasih telah berkunjung

Tinggalkan Balasan

To Top