Connect with us

Literasi Media

Setiap Orang Adalah Pemasar

SESUNGGUHNYA setiap orang intim dengan pemasaran. Saat berinteraksi satu sama lain, ada yang ditawarkan, sekalipun tidak selalu saling berterima, menjadi sebuah transaksi.

Namun tak dipungkiri, lazimnya orang mengingini kapasitas dirinya diakui. Perihal itu dibuktikan saat mematut-matut diri di depan cermin. Ada hasrat untuk tampil menarik.

“Kita harus percaya diri,” kata Pemimpin Perusahaan Harian Umum Kabar Priangan, Moch. Ai Nurdin saat berbicara dalam Seminar: Peran Media Massa sebagai Promosi Wirausaha di Kampus STIE Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, Rabu (24/12/2014).

Diskusi di Facebook
Continue Reading
Advertisement
Terkait
Terimakasih telah berkunjung

Tinggalkan Balasan

To Top