Connect with us

Iptek

Tasik Cyber Menggodok Konsep

1Komunitas “Tasik Cyber” menggodok konsep program yang akan digulirkan awal Januari 2013 mendatang. Menurut salah seorang pegiatnya, Dharmo, wadah yang didirikan pecinta teknologi informasi dari berbagai kalangan itu harus memikirkan langkah matang ke depan.

“Di antaranya, kami harus mempersiapkan regenerasi,” katanya saat berdiskusi di ruang serba guna Harian Umum Kabar Priangan, Sabtu (14/13/2012).

Anggota termuda yang turut hadir dalam pertemuan itu, Indra baru duduk di bangku kelas 9 SMPN 3 Tasikmalaya. “Nah, harus ada generasi yang meneruskan jejak Indra,” kata Dharmo diamini Dado, pegiat TC lainnya.

Rencananya, selain menggelar pertemuan rutin dua kali sebulan setiap hari Sabtu, TC akan road show ke sekolah-sekolah. “Kami sedang mematangkan konsep. Terimakasih kepada Kabar Priangan, kami sangat terbantu. Sekarang kami punya tempat representatif untuk berdiskusi,” katanya.

Ketua Tasik Cyber, Aldy Frz menyambut baik rencana itu. Ia yakin komunitasnya bisa merangkul banyak kalangan. “Karena di komunitas kami tidak ada istilah master. Kami mengedepankan kesetaraan,” katanya.

Komentari

Tinggalkan Balasan

Iptek

Terhangat

Ke Atas