Connect with us

Metrum

Video Mesum Berjilid-jilid


10812719-red-sex-symbols-on-white-devil-and-angle-illustrationPRILAKU menyimpang sangat intim dengan siapa pun. Norma  acapkali dipandang sebelah mata. Terutama apabila sudah menyentuh naluri paling dasar. Seks dan sadisme.

Sepekan terakhir kasus pembunuhan sadis terjadi di Priangan Timur. Penusukan di Pangandaran. Pembantaian ibu dan anak di Garut.

Rekaman video amatir terpanas yang menghebohkan pekan ini pun tersiar di Kota Banjar. Pelakunya diduga seorang pegawai perusahaan swasta pengolahan kayu terbesar di kota kecil itu. Adegan dalam video X itu boleh dibilang utuh. Berformat 3GP berdurasi 29 menitan.

Belum hilang dalam ingatan, selain video X, di tatar Parahyangan ini pun pernah beredar video serupa — di antaranya — Riki c’saat, Galunggung Membara, dan Elma Rajapolah.

Tidak dipungkiri, berhubungan intim termasuk kebutuhan biologis paling mendasar. Siapa pun orangnya, bila dorongan kebutuhan itu sudah memuncak, benteng bisa runtuh.

Hubungan intim yang sejalan dengan norma, baik adat mau pun agama, satu-satunya jalan yang paling nyaman dilakoni.

Lantaran, seks dipandang bangsa Indonesia sebagai prilaku yang harus dijalani sesuai tata tertib. Salah satunya bisa ditempuh dan syah setelah melalui pernikahan.

Tetapi, suami-istri yang syah sekalipun, bila merekam adegan itu dengan kamera kemudian tersebar, tetap saja aib namanya.

Siapakah yang bisa menjawab pertanyaan: mengapa video mesum sampai berjilid-jilid dibuat orang? Padahal, bila video itu beredar sudah tahu akibatnya.

Mengapa masih saja terjadi?


Lanjutkan

KAPOL

Terkait...
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Metrum

  • Metrum

    Orasi dan Puisi

    TAK ada angin tak ada hujan perbincangan para aktivis mahasiswa menukik tajam pada naluri paling dasar....

  • Metrum

    Rekognisi Desa

    LARIK-LARIK nyanyian Desaku karya Liberty Manik masih terngiang hingga kini. Lagu itu jadi andalan saat disuruh...

  • Metrum

    Berkarya dan Mengabdi

    PERJALANAN tak cuma menempuh jarak, tetapi juga menata gerak dan waktu yang menentukan titik balik eksistensi....

  • Metrum

    Dialog Semesta

    BERDIALOG dengan semesta. Sepintas seperti orang gila. Bahkan sangat tipis dengan kesesatan. Lalu sering disalahpahami dan...

  • Metrum

    Intelektual Organik

    DESA adalah kekuatan. Ungkapan itu tajam. Menjadi larik dalam sebuah nyanyian Iwan Fals. Membuka mata banyak...

  • Metrum

    Gara-gara Konflik

    KEDAMAIAN tak mengenal kebohongan. Pertarungan sejatinya menjadi ruang artikulasi yang sehat. Arena mengasah batin. Melahirkan kesatria....

Ke Atas
%d blogger menyukai ini: